http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Wallet

Google Wallet

Google Wallet adalah pembayaran mobile sistem yang dikembangkan oleh Google yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan kartu kredit , kartu loyalitas , dan kartu hadiah antara lain, serta penebusan promosi penjualan pada ponsel mereka. Google Wallet menggunakan lapangan dekat komunikasi untuk "melakukan pembayaran aman cepat dan nyaman dengan hanya menekan telepon pada setiap PayPass terminal diaktifkan di kasir. "

Google app menunjukkan pada konferensi pers pada tanggal 26 Mei 2011. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 19 September 2011. Aplikasi ini hanya akan tersedia untuk 4G Sprint Nexus S meskipun Google berencana untuk mengembangkan aplikasi untuk lebih ponsel.

Layanan ini akan bekerja dengan lebih dari 300.000 MasterCard PayPass lokasi pedagang, dengan VISA lisensi sistem PayWave NFC mereka ke Google untuk digunakan di Dompet sebagai 20 September 2011.

Mitra
Google Wallet peluncuran mitra termasuk Citi sebagai bank penerbit, MasterCard sebagai jaringan pembayaran awal, dan Sprint sebagai pembawa mobile pertama. Pedagang yang menerima Google Wallet meliputi: American Eagle Outfitters , Bloomingdales , Foot Locker , Jamba Juice , Macy , RadioShack , Subway , The Container Store , Toys "R" Us , dan Walgreens .

Selain itu, Google Dompet bekerja di lain berpartisipasi MasterCard PayPass pedagang termasuk 7-Eleven , McDonald , Dairy Queen , Best Buy , BP , Olahraga Otoritas , CVS Farmasi , Petco , The Home Depot , Office Depot , dan pengecer lainnya.

Model Bisnis
Sekali lagi, Google telah berbasis inovasi pada platform terbuka. Stephanie Tilenius, Google VP of Commerce, diundang "jaringan pembayaran, operator, dan bank untuk bergabung dengan kami dalam menciptakan pengalaman belanja besok". Ini berarti bahwa Google tidak akan membebankan pengguna dan pedagang untuk akses ke dompet. Google akan membuat uang dari ini dengan menawarkan iklan disponsori untuk pengguna mereka. Para Shopper aplikasi baru Google akan mendorong pada telepon Anda:
- Hari ini menawarkan, yang memungkinkan pengguna untuk melihat tawaran tunggal ditukarkan untuk barang diskon atau jasa di daerah mereka.
-Dekatnya menawarkan, yang memungkinkan pengguna untuk melihat daftar penawaran di 'Makan' dan kategori 'Play' bahwa bisnis dekatnya telah diajukan melalui Google Places.

Keamanan
Pencurian Kartu debit dapat digunakan dalam situasi tertentu tanpa nomor identifikasi pribadi (PIN) atau tanda tangan. Google Wallet memerlukan PIN dan keamanan tambahan.

- Perangkat Google Wallet tidak pernah meninggalkan tangan pemilik.
- Google Wallet menyimpan informasi pengguna dienkripsi pada sebuah chip komputer yang disebut Elemen Aman.
- Para Android perangkat itu sendiri dapat dikunci dengan nomor identifikasi pribadi (PIN).
- Google Wallet membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengaktifkan PIN antena chip NFC.
- Perangkat Google Wallet harus menyentuh atau berada dalam jarak dekat dengan MasterCard PayPass pembaca.
- Setelah transaksi selesai, antena dimatikan. Tambahan transaksi memerlukan PIN yang akan masuk lagi.

Elemen yang aman tidak hanya menyimpan data dan diperlukan untuk membuka aplikasi Google Wallet. Memori Elemen Secure terpisah dari memori perangkat. Chip ini dirancang untuk hanya memungkinkan program terpercaya di Elemen Aman sendiri untuk mengakses kredensial pembayaran yang tersimpan didalamnya. Teknologi enkripsi aman dari lembaga penerbit kartu kredit melindungi kartu pembayaran Anda kredensial seperti yang ditransfer dari telepon ke pembaca.

untuk info lebih lanjut silah kan kunjungi situs Google Wallet.

0 komentar:

Posting Komentar