http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Catalogs

Google Catalogs

Info Tentang Google, Google Catalogs
Sambut musim liburan Natal yang sebentar lagi akan berlangsung, Google tawarkan kemudahan dengan membuat katalog belanja online dalam bentuk aplikasi baru untuk Android.

Aplikasi Google Catalogs, dibuat untuk memberikan informasi bagi pelanggan sebelum membeli barang. Selain itu, aplikasi yang dirancang khusus untuk tablet Android ini juga dirancang untuk menampilkan kemampuan pada software guna menampilkan konten katalog yang mirip dengan isi katalog pada media cetak, seperti majalah atau surat kabar. Demikian seperti dikutip TG Daily, Rabu (30/11/2011)

Aplikasi katalog ini sebenarnya pertama kali dirilis untuk versi iPad pada awal musi gugur tahun ini. Pada versi tersebut, Google menawarkan 400 katalog mail order yang berbeda dengan mencantumkan link ke halaman produk, platform pembayaran, video dan lain-lain.

Beberapa perusahaan yang kini telah terdaftar pada Google Catalogs antara lain, Williams-Sonoma, Nike, Sephora dan Nordstrom.

"Dengan banyaknya gambar produk, video dan kemampuan untuk melakukan sharing ke berbagai teman membuat Google Catalogs sebagai browsing mail order favorit pengguna yang menawarkan kemudahan, menyenangkan dan interaktif," isi deskripsi aplikasi tersebut yang dibuat Google.

Katalog menjadi lebih mudah berkat adanya kategorisasi dari Google yang memberikan akses katalog dengan hanya satu kali sentuhan saja. Beberapa kategori, antara lain pakaian, mainan, gadget, makanan, perlengkapan olahraga dan masih banyak yang lainnya.

Apa itu Google Catalogs?
Google Catalogs memungkinkan pembeli untuk melihat isi dan berbelanja semua katalog favorit mereka di satu tempat dan membuat katalog belanja bahkan lebih menarik dengan memungkinkan merek Anda untuk membubuhi keterangan katalog Anda dengan konten media yang kaya (produk, video, album foto, dll) dengan yang pembeli dapat berinteraksi .

Meskipun Google Catalogs dimulai pada tablet (khusus iPad), kami sedang memperluas ke tablet Android, Lihat Web (baik di google.com / katalog serta versi embedable untuk Anda gunakan di website Anda). Selain itu, kami bekerja pada beberapa integrasi dengan sifat Google lainnya.
Google Catalogs saat ini tersedia di AS saja.

Apakah Catalogs Pusat?
Katalog Center adalah alat yang memungkinkan Anda untuk meng-upload semua katalog Anda (format PDF) dan menjelaskannya setiap halaman dengan produk (dari Merchant pakan Google Pusat), video (dari saluran YouTube Anda) dan lain kaya konten media.

0 komentar:

Posting Komentar