http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Siri (Software)

Siri (Software)

Siri (Software)adalah asisten perangkat lunak cerdas dan pengetahuan navigator berfungsi sebagai asisten pribadi aplikasi untuk IOS . Aplikasi ini menggunakan bahasa antarmuka pengguna alam untuk menjawab pertanyaan, membuat rekomendasi, dan melakukan tindakan dengan mendelegasikan permintaan untuk satu set layanan web . Siri mengklaim bahwa perangkat lunak menyesuaikan dengan preferensi individu pengguna dari waktu ke waktu dan mempersonalisasi hasil, serta tugas-tugas mencapai seperti membuat reservasi makan malam dan memesan taksi.

Siri awalnya diperkenalkan sebagai IOS aplikasi yang tersedia di App Store. Siri diakuisisi oleh Apple Inc pada tanggal 28 April 2010. Siri telah mengumumkan bahwa perangkat lunak mereka akan tersedia untuk BlackBerry dan ponsel Android, namun upaya pengembangan semua untuk non-Apple platform dibatalkan setelah pembelian Apple.

Siri sekarang merupakan bagian terpadu dari IOS 5 , dan tersedia hanya pada iPhone 4S , diluncurkan pada Oktober 2011. Meskipun demikian, hacker mampu beradaptasi Siri di iPhone sebelumnya. Pada November 8, 2011, Apple mengumumkan bahwa mereka tidak punya rencana untuk mendukung Siri pada setiap perangkat yang lebih tua.

Independen pengembang mengklaim bahwa mereka porting Siri ke iPhone 4 . Namun, beberapa situs berita menganggap bahwa video mereka diposting bukti hanya menunjukkan user interface dari aplikasi, tidak termasuk perintah suara, untuk menyimpulkan bahwa mereka tidak membuktikan apa-apa. [8] Namun, sumber-sumber baru menunjukkan bahwa para pengembang independen mampu port Siri ke iPhone 4, iPod Touch, dan iPad .

Siri pada iPhone 4S
Siri pada iPhone 4S memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, tempat panggilan telepon, dan banyak lagi. Mintalah Siri untuk melakukan sesuatu hanya dengan berbicara cara Anda berbicara. Siri mengerti apa yang Anda katakan, tahu apa yang Anda maksud, dan bahkan pembicaraan kembali. Siri sangat mudah digunakan dan tidak begitu banyak, Anda akan terus mencari cara yang lebih dan lebih untuk menggunakannya.

Siri memahami apa yang Anda katakan.
Bicara dengan Siri seperti yang akan Anda kepada seseorang. Katakanlah sesuatu seperti "Katakan istriku aku terlambat.", "Ingatkan aku untuk memanggil dokter hewan". "Dimana penjual burger enak di sekitar sini?" Siri melakukan apa yang Anda katakan, menemukan informasi yang Anda butuhkan, dan akan menjawabnya . Ini seperti Anda memiliki percakapan dengan iPhone Anda.

Siri tahu apa yang Anda maksudkan.
Siri tidak hanya memahami apa yang Anda katakan, itu cukup pintar untuk mengetahui apa yang Anda maksudkan. Jadi, ketika Anda bertanya "Setiap sendi burger enak di sekitar sini?" Siri akan menjawab "saya menemukan sejumlah restoran burger dekat Anda." Siri ingat bahwa Anda hanya bertanya tentang restoran, sehingga akan mencari restoran di lingkungan. Dan Siri adalah proaktif, sehingga akan pertanyaan Anda sampai menemukan apa yang Anda cari.

Siri membantu Anda melakukan hal-hal yang Anda lakukan setiap hari.
Mintalah Siri kirim pesan ke ayahmu, mengingatkan Anda untuk memanggil dokter gigi, atau menemukan arah. Ia menemukan jawaban untuk Anda dari web melalui sumber-sumber seperti Yelp dan WolframAlpha. Menggunakan Layanan Lokasi, terlihat di mana Anda tinggal, di mana Anda bekerja, dan di mana Anda berada. Kemudian memberikan Anda informasi dan pilihan terbaik berdasarkan lokasi Anda sekarang. Dari rincian dalam kontak Anda, ia tahu teman-teman Anda, keluarga, atasan, dan rekan kerja. Sehingga Anda dapat memberitahu hal-hal Siri seperti "kirim pesan ke Ryan aku dalam perjalanan" atau "Ingatkan aku untuk membuat janji dengan dokter gigi ketika saya selesai bekerja" atau "Call taksi" dan ia tahu persis apa yang Anda maksud dan apa yang harus dilakukan.

Siri memiliki begitu banyak untuk memberitahu Anda.
Ketika ada sesuatu yang perlu Anda lakukan, tanyakan saja Siri untuk membantu Anda melakukannya. Siri menggunakan hampir semua yang dibangun di aplikasi pada iPhone 4S. Menulis dan mengirim pesan email dan teks. Membantu pencarian web untuk apa pun yang Anda perlu tahu. Ia memainkan lagu yang ingin Anda dengar. Memberi Anda arah dan menunjukkan sekitar. Jadwal pertemuan, membantu mengingatkan Anda, dan membantu membangunkan anda. Bahkan, tanyakan Siri apa yang dapat dilakukan - Siri akan berbicara dengan sendirinya.

untuk info lebih lanjut silah kan kunjungi situs Apple.

0 komentar:

Posting Komentar