http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Menambahkan Fitur Kalkulator Grafis Untuk Pecinta Matematika

Google Menambahkan Fitur Kalkulator Grafis Untuk Pecinta Matematika

nfo Tentang Google, Google Menambahkan Fitur Kalkulator Grafis Untuk Pecinta Matematika
Google Inc telah menambahkan fitur sebuah kalkulator grafis baru untuk hasil mesin pencarian yang untuk membantu siswa dan pecinta matematika untuk menemukan grafik interaktif untuk fungsi matematis yang berbeda.

Pengguna juga dapat menarik beberapa fungsi dengan memisahkan mereka menggunakan koma. Alat ini tersedia di web browser yang paling.

Adi Avidor, sebuah Inc Google insinyur menulis dalam sebuah posting blog, "Anda dapat memperbesar dan memperkecil dan menggeser untuk mengeksplorasi fungsi lebih terinci. Anda juga dapat menarik beberapa fungsi dengan memisahkan mereka dengan koma. Fitur ini mencakup berbagai fungsi variabel tunggal termasuk trigonometri, eksponensial, logaritma dan komposisi mereka, dan tersedia dalam browser modern. Saya berharap mahasiswa dan pecinta matematika di seluruh dunia menemukan pengalaman sebagai magis karena saya menemukan kalkulator grafik begitu lama lalu ".

Contoh apabil kita mengetik 'log x' pada mesin pencari google akan tampil grafik log x pada mesin pencari tersebut. Kita bisa memperbesar, memperkecil, dan menggeser grafik tersebut untuk memperoleh detail informasi yang kita inginkan.



Adi Avidor berharap kalkulator grafis baru ini dapat mengesankan untuk penggemar matematika.
Fitur ini mencakup berbagai fungsi variabel tunggal termasuk trigonometri, eksponensial, logaritma dan komposisi mereka, dan tersedia dalam browser modern. Saya berharap mahasiswa dan pecinta matematika di seluruh dunia menemukan pengalaman sebagai magis karena saya menemukan kalkulator grafik begitu lama lalu ".

0 komentar:

Posting Komentar