http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Merilis Google Currents

Google Merilis Google Currents

Info Tentang Google, Google Merilis Google Currents
Google telah merilis Google Currents, sebuah aplikasi untuk Android dan pengguna IOS untuk mendapatkan semua berita dan media sosial - dan 150 penerbit telah bekarjasama.



Google telah merilis Google Currents untuk Android dan Apple iOS, sebuah aplikasi gratis dengan tujuan luhur "[membiarkan] Anda menjelajahi majalah online dan konten lainnya hanya dengan melakukan swipe jari." Dan hari ini, sekarang, Google Currents mendukung lebih dari 150 penerbit, termasuk CNET, Fast Company, Huffington Post, dan PBS.

Selain majalah dan konten website yang dirancang khusus untuk Google Currents, Anda juga dapat melihat Anda Google Reader RSS feed, feed Google+ umum, dan pada dasarnya setiap aliran RSS lain Anda, untuk dilihat pada perangkat mobile Anda. Bahkan ada "tren" fungsi untuk menemukan item dan sumber-sumber berita yang panas. Pada dasarnya, itu dirancang untuk menjadi 'one-stop shop' untuk media web Anda mengkonsumsi di mana saja, sesuai dengan entri blog resmi .

Google Currents sudah terintegrasi dengan Google+. Pengguna dapat berbagi artikel dan video ke circle mereka, layaknya seperti yang ada di Google Reader dan produk Google lainnya.

Sebenarnya Google Currents dapat didownload di Android Market dan di Apple App Store. Tetapi, karena beberapa alasan seperti masalah hukum konten penerbit, untuk waktu ini hanya tersedia di Amerika saja. Jadi kita masih harus menunggu hingga aplikasi ini tersedia untuk digunakan di negara lain.

Untuk info lebih lanjut lihat Google Currents.

0 komentar:

Posting Komentar