http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: MENYUSUPKAN KEBAIKAN PADA MAKANAN RINGAN

MENYUSUPKAN KEBAIKAN PADA MAKANAN RINGAN



Info Teknologi, MENYUSUPKAN KEBAIKAN PADA MAKANAN RINGAN
November 8, 2006.Peneliti Manchester Metropolitan University di Inggris mengatakan mereka telah menemukan inovasi, cara untuk 'menyusupkan, nutrisi pada makanan ringan anak-anak.
Tim dari Food Research Centre Manchester, berbasis di universitas, telah menguji makanan ringan yang terbuat dari tepung buah terhadap merek populer Quavers and Wotsit.
Dan dalam pengujian rasa pada sekolah anak-anak di daerah, makanan ringan buah memproleh nilai yang mengesankan yaitu, empat dari lima.
Staf peneliti Valentina Stojceska dan Andrew Plunkett, dan mahasiswa Ruth Potter - yang memilih untuk meneliti proyek untuk disertasi tahun terakhirnya - meminta anak-anak untuk menilai penampilan dan rasa dari sampel pada skala satu sampai lima.
Makanan ringan rasa Tangerine(jeruk) dan apple mendapatkan skor tertinggi, sedangkan pisang kurang populer.
"Jenis penelitian ini bisa membantu melawan obesitas dan menjadikan ngemil lebih sehat," kata Dr Stojceska. "Meskipun terlalu dini untuk mengatakan kemungkinan peluang komersialnya, pada saat ini sangat sedikit informasi tentang bidang ini dan akan memberikan pengarahan kepada produsen dalam hal memproduksi makanan ringan semacam ini."

0 komentar:

Posting Komentar