http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Goggles

Google Goggles

GOOGLE sedang mengembangkan Google Goggles dalam bentuk kacamata komputer yang memungkinkan Anda menggunakan internet di dunia nyata.

"Google Goggles" dirancang sebagai perangkat augmented reality yang mengirimkan informasi kembali ke sebuah smartphone Android. Penggunaan-kasus augmented reality yang akan mengikat ke layanan lokasi Google. Seorang pengguna bisa berkeliling dengan informasi bermunculan dan ke-gaya Terminator-berdasarkan preferensi, lokasi dan informasi Google.

Oleh karena itu, hal ini kemungkinan terhubung ke Internet dan memiliki GPS. Mereka juga cenderung menjalankan versi dari Android.

Google VP Marisa Mayer baru-baru ini berbicara dengan Jason Kincaid tentang kebetulan dan lokasi kembali Mei:

Prototipe terbaru terlihat mirip dengan kacamata berbingkai tebal tetapi menyediakan "tampilan komputer", kata spesialis 9to5Google Seth Weintrub.

"Ada beberapa tombol di lengan dari kacamata, tetapi sebaliknya, mereka bisa salah untuk kacamata normal," kata Mr Weintrub.

Tidak jelas bagaimana perangkat akan bekerja tetapi laporan mengatakan itu bisa beroperasi melalui Wi-Fi koneksi internet atau Bluetooth.

Google menjalankan laboratorium yang dijuluki "Google X" dimana peneliti mengembangkan inovasi terbaru mereka.

Perusahaan baru-baru disewa komputasi spesialis Richard Duval yang PhD difokuskan pada "kacamata memori" yang memberikan isyarat visual sadar dan pengingat untuk membantu meningkatkan memori pemakainya.

Perusahaan ini sudah bekerja pada suara yang diaktifkan kontrol mirip dengan Apple Siri.

Jika rumor ini benar kacamata komputer, teknologi bisa menjadi langkah pertama menuju melakukan jauh dengan teknologi layar sentuh sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar