http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: INOVASI PERPANJANG MASA SIMPAN MINUMAN

INOVASI PERPANJANG MASA SIMPAN MINUMAN



Info Teknologi terbaru, INOVASI PERPANJANG MASA SIMPAN MINUMAN
Perusahaan DSM telah mengumumkan peluncuran DelvoCid +, solusi pelestarian untuk minuman yang membantu untuk menjaga minuman supaya segar lebih lama sementara menawarkan rasa bersih dan biaya effisien .
Inovasi Terbaru DelvoCid Menerapkan manfaat unik Natamycin (anti jamur alami) untuk minuman, DelvoCid + efektif menghilangkan risiko peragian dan pertumbuhan jamur dalam pengolahan minuman. DSM mengklaim bahwa inovasi mereka antara 100 sampai 500 kali lebih efektif daripada solusi tradisional, dan beberapa pelanggan telah melihat masa penyimpanan minuman mereka mengalami peningkatan dari enam sampai delapan bulan dan dalam beberapa kasus, sampai 12 bulan. Yang tepat peluang masa penyimpanan tergantung pada banyak faktor, termasuk jenis minuman dan hasil produk, serta nilai pH minuman.
Meningkatkan masa penyimpanan minuman ini dapat dicapai dengan dosis yang lebih kecil daripada metode pelestarian tradisional, menghemat nilai uang. DelvoCid + telah mengajukan agar disetujui oleh otoritas pengawas di Meksiko untuk aplikasi minuman dan diharapkan untuk mencapai persetujuan pemerintah di daerah lain.
Berkat rasa netral dan bau, DelvoCid + membantu produsen minuman memberikan profil rasa bersih tanpa merubah rasa serta menambahkan pengawet alami untuk label mereka. Dosis tetap, meningkatkan daya tarik untuk konsumen yang sadar kesehatan. DelvoCid+ tersedia dalam bentuk cair yang menjamin kelarutan cepat dengan tingkat sedimentasi yang sangat rendah, dan tidak perlu pengadukan secara konstan. Gabriela Basurto, pengelola kawasan pelestarian Latam Amerika, berkomentar, “Industri minuman telah mencari solusi alternatif pelestarian selama bertahun-tahun, dan DSM sangat senang untuk membawa inovasi alami terbaru ini untuk pasar. Bekerja sama dengan DSM, produsen minuman dapat mengembangkan produk bersih, minuman tahan lama dengan label alami dan semua tanpa mengubah proses produksi mereka.”

0 komentar:

Posting Komentar