http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Science Fair 2012

Google Science Fair 2012

Info Tentang Google, Google Science Fair 2012
Google mengumumkan panggilan terbuka untuk entri global untuk kompetisi secara sains online tahunan kedua dengan persaingan yang Sehat.

Siswa usia 13 sampai 18 diundang untuk menyerahkan hasil penelitian mereka tentang beberapa masalah yang paling menantang hari kita, dari energi terbarukan untuk penelitian kanker.

Google Sains Fair dibangun di atas gagasan bahwa bakat bersifat universal, tetapi kesempatan tidak. Kompetisi ini menawarkan saluran untuk ilmuwan muda di mana saja untuk menguji ide-ide baru yang bisa satu hari mengubah dunia.

Dari 12 Januari hingga Maret 30 Mei 2012, siswa di seluruh dunia akan dapat mengajukan proyek-proyek penelitian mereka secara online di salah satu dari 13 bahasa yang berbeda.

Google bermitra dengan National Geographic, CERN, Scientific American dan LEGO untuk menginspirasi eksplorasi ilmiah di kalangan generasi berikutnya ilmuwan dan insinyur, dan mempersatukan mahasiswa di seluruh dunia dalam upaya mereka untuk belajar.

Pada tahun 2011, Shree Bose Fort Worth, Texas, memenangkan tempat pertama untuk penelitian pada kanker ovarium. Proyeknya adalah salah satu dari 7.500 proyek yang diajukan oleh lebih dari 10.000 siswa di 90 negara di seluruh dunia. Selain dana beasiswa perguruan tinggi dan pengakuan internasional penelitiannya, Shree bertemu Presiden Obama dan sebagai salah satu dari 2011 majalah Glamour Perempuan of the Year.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Google Science Fair

0 komentar:

Posting Komentar