http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Chrome Beta 17

Google Chrome Beta 17

Info Tentang Google, Google Chrome Beta 17


Google Chrome telah mengumumkan versi beta baru yang mempercepat dunia browser, serta meningkatkan keamanan.

Menurut pejabat Google Chrome blog, telah merilis Google Chrome beta baru dari Chrome browser, versi 17.0 beta-m .963.26, keuntungan beberapa kecepatan tambahan dengan "memuat beberapa halaman web di latar belakang, bahkan sebelum Anda selesai mengetik URL di omnibox."

Google mengumumkan pada saat yang sama beta Chrome akan menawarkan perlindungan tambahan terhadap situs-situs berbahaya dan download jahat mereka. Software engineer Dominic Hamon menulis dalam posting blog Google Chrome versi beta ini termasuk "fungsionalitas diperluas untuk menganalisis file executable (seperti" exe. "Dan" MSI. Chrome akan memberitahukan pengguna dengan peringatan bahwa "file) yang Anda download." Jika sebuah file diketahui buruk, atau di-host di sebuah situs yang memiliki persentase yang relatif tinggi dari download berbahaya, Chrome akan memperingatkan pengguna bahwa file tersebut tampaknya berbahaya dan harus dibuang. Anda harus selalu berhati-hati tentang file yang Anda download dan mempertimbangkan reputasi sumber mereka.

Hamon menambahkan bahwa perusahaan akan membuat Chrome lebih pintar dalam beberapa bulan mendatang, memungkinkan untuk mendeteksi file yang lebih berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar