http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Code Jam 2012

Google Code Jam 2012


Info Tentang Google :
Sejak tahun 2003, Google Code Jam telah menghimpun programmer profesional dan pelajar dari seluruh dunia untuk memecahkan teka-teki algoritmik sulit. Tahun lalu lebih dari 30.000 coders berkompetisi, tetapi hanya 58 pergi dengan hadiah utama: judul Juara Code Jam, dan hadiah sebesar $ 10.000.

Siapa yang akan duduk di atas papan skor di akhir pertempuran tahun ini? Apakah akan Anda?

Kompetisi ini terdiri dari empat putaran online, yang berpuncak pada final dunia. Tahun ini, babak final akan diselenggarakan di kantor Google di New York City, Amerika Serikat pada bulan Juli ini.

Jadi regangkan pergelangan tangan Anda, mendapatkan ketegaran yang keluar, dan mempersiapkan diri untuk membiarkan jari-jari Anda terbang. Pendaftaran dibuka pada Selasa, 13 Maret, 2012.

Catatan: awalnya diumumkan bahwa final akan diselenggarakan di Paris, tetapi harus memindahkan mereka ke Big Apple untuk alasan logistik. Kami berharap para finalis akan menikmati mengalami Times Square, taksi kuning, dan banyak lagi kenyamanan di kota yang tidak pernah tidur!

Pendaftaran sekarang terbuka untuk Code Jam 2012! Silahkan daftar sekarang, dan tandai kalender Anda: Babak Kualifikasi akan dimulai pada Jumat 13 April, 2012.

0 komentar:

Posting Komentar