http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Account Activity

Account Activity


Info Tentang Google : Account Activity
Google meluncurkan fitur baru hari ini disebut Account Activity (beta) yang akan membantu pengguna mendapatkan wawasan yang lebih dalam penggunaannya layanan Google. Tersedia bagi mereka yang memilih ikut, utilitas yang akan menawarkan laporan bulanan merinci aktivitas account Anda, seperti nomor Anda sign-in, berapa banyak email yang Anda kirim atau terima, browser yang Anda gunakan, jumlah pencarian Google yang dilakukan, jumlah tempat Anda dikunjungi pada Google Latitude, dan satu ton hal lain yang menampilkan sejumlah besar data Google menyimpan pada Anda.

Perusahaan Google menawarkan fitur tersebut untuk melindungi pengguna dari aktivitas yang tidak sah. Sebagai contoh, di perusahaan posting blog .

manajer produk Google, Andreas Tuerk menulis:

Misalnya, jika Anda melihat sign-in dari negara di mana Anda belum atau perangkat yang belum pernah dimiliki, Anda dapat mengubah password Anda segera dan mendaftar untuk tingkat keamanan tambahan yang disediakan oleh 2-langkah verifikasi .

Langkah ini menyusul keputusan Google untuk menggabungkan kebijakan privasi di semua pelayanan, mulai pada awal bulan ini, yang mengakibatkan memperlakukan pengguna sebagai "satu pengguna di seluruh produk kami," sebagai perusahaan yang sebelumnya dijelaskan. Itu, tentu saja, mengangkat masalah privasi bagi beberapa orang. Laporan Account Activity Baru menawarkan cara bagi pengguna untuk melihat secara tepat apa yang mereka lakukan di Google, dan berapa banyak hidup mereka melibatkan penggunaan produk Google.

0 komentar:

Posting Komentar