http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Sekarang Bisa Grafik 3D

Google Sekarang Bisa Grafik 3D


Info Tentang Google : Google Sekarang Bisa Grafik 3D
Beberapa bulan lalu google meluncurkan grafik fungsionalitas tepat pada mesin pencari untuk membantu siswa dan pecinta matematika fungsi plot di cara yang mudah dan sederhana. Selain menghitung sesuatu yang sederhana seperti membagi sebuah tagihan restoran atau grafik lebih fungsi matematika yang sulit dengan menggunakan kotak pencari, orang juga telah merencanakan beberapa benar-benar unik dan menarik fungsi. Anda akan dapat berbuat lebih banyak lagi dengan kalkulator grafik, yang sekarang mendukung merencanakan 3D juga.

Hanya mengetik nyata fungsi dua variabel ke Google untuk melihat dinamis, interaktif, plot dimensi tiga. Klik di manapun dalam grafik untuk memutar itu untuk memeriksa sudut yang berbeda, atau skala tampilan dengan memperbesar atau memperkecilnya, atau dengan mengedit kisaran dalam persamaan Anda atau di kotak legenda kanan bawah. Sebagai contoh, jika Anda seorang mahasiswa mempelajari kalkulus lanjut, kemampuan untuk melihat grafik tiga dimensi akan membantu Anda mendapatkan visualisasi yang lebih baik untuk real dua fungsi variabel.

Fitur inovasi terbaru ini dimungkinkan oleh teknologi yang disebut WebGL , yang kami gunakan untuk pertama kalinya di Google Search. WebGL adalah teknologi web baru yang membawa hardware-accelerated grafis 3D ke browser tanpa perlu menginstal software tambahan. Teknologi ini saat ini didukung pada browser web modern seperti Chrome dan Firefox.

Fitur ini tersedia secara global, jadi sekarang jutaan siswa dapat mengeksplorasi dan berinteraksi dengan fungsi matematika senyawa tepat di hasil pencarian mereka. Kami tidak sabar untuk melihat jenis yang menarik fungsi Anda akan merencanakan!

ingin melihat contoh Grafik 3D pada google : lihat

0 komentar:

Posting Komentar