http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Cereal Partners Worldwide Akan Meningkatkan Nutrisi Dari Sarapan Sereal

Cereal Partners Worldwide Akan Meningkatkan Nutrisi Dari Sarapan Sereal



Info Teknologi Terbaru, Cereal Partners Worldwide Akan Meningkatkan Nutrisi Dari Sarapan Sereal
Sereal Partners Worldwide (CPW), usaha patungan 50/50 antara Nestlé dan General Mills yang menjual sereal Nestlé bermerek luar Amerika Utara, telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan profil nutrisi dari merek sereal sarapan nya.
Perusahaan berencana untuk menurunkan kadar gula darah dan kadar garam, sementara meningkatkan kalsium dan biji-bijian di seluruh 20 merek sereal sarapan untuk membantu
konsumen makan sarapan bergizi.
Sebagai bagian dari rencana terbaru ini, perusahaan akan menurunkan kadar gula dalam merek sereal populer dengan anak-anak dan remaja untuk 9g atau kurang per porsi pada akhir 2015.
Gula akan diganti dengan bahan lain, biasanya karbohidrat lain yang menampilkan jumlah kalori yang serupa.
Setelah rencana tersebut dilaksanakan, merek Nestlé sereal sarapan seperti Nesquik, Chocapic, Madu Cheerios, dan Milo akan melihat gula reduksi hingga 30%.
Kandungan natrium dalam sereal akan diturunkan menjadi 135mg atau kurang per porsi, sedangkan jumlah kalsium per porsi akan ditingkatkan hingga minimal 15% dari tunjangan harian yang direkomendasikan (RDA).
CPW juga berencana untuk membuat gandum bahan utama dalam semua resep baru, berikut ini yang sebagian besar sereal sarapan Nestlé akan menyediakan minimal 8g dari gandum per porsi.
presiden CPW dan chief executive officer Jeff Harmening mengatakan bahwa perusahaan telah berjanji untuk meningkatkan sekitar 5,3 miliar porsi sereal sarapan Nestlé di lebih dari 140 negara di seluruh dunia.
"Dengan memperkuat lebih dari produk inovasi ini dengan kalsium, kami dapat membantu untuk membuat dampak positif bagi pertumbuhan anak-anak dan perkembangan tulang," tambah Harmening.
CPW, didirikan pada tahun 1990, menjual sereal sarapan di lebih dari 140 negara, dan memiliki penjualan CHF1.9bn ($ 2 milyar) pada tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar