http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: MIKROBA ALTERNATIF DENGAN PAPAIN

MIKROBA ALTERNATIF DENGAN PAPAIN


Info Teknologi,MIKROBA ALTERNATIF DENGAN PAPAIN
Biocatalysts spesialis Enzim telah mengumumkan peluncuran enzim baru, Promod 950L. Ini non-rekayasa genetika, mikroba alternatif yang cocok untuk papain karena
berasal dari mikroba maka baik dan Halal. Papain berasal dari tanaman tropis Carica Papaya dan secara luas digunakan untuk tenderisation daging, produksi rasa, ragi hidrolisis dan banyak lagi. Karena merupakan tanaman musiman varian tanaman asal berarti bahwa kualitas, harga dan pasokan tidak selalu konstan, tetapi hal ini dapat diatasi dengan menggunakan alternatif mikroba seperti 950L Promod yang tidak tergantung pada produksi buah musiman. Perbandingan dengan papain, produk inovasi terbaru Promod 950L adalah persiapan enzim dengan spesifisitas substrat yang luas. Hal ini terutama cocok untuk hidrolisis baker dan ragi untuk meningkatkan kelarutan protein dan hasil selama pembuatan ekstrak ragi. Papain, yang juga digunakan untuk memproduksi ekstrak ragi, mengandung sulfit yang diperlukan untuk menstabilkan aktivitasnya. Sulfit adalah alergen dan perlu dideklarasikan pada semua label makanan atau minuman jika hadir atas 10ppm dalam produk akhir. Di sinilah Promod 950L berbeda - tidak memerlukan sulfit untuk menstabilkan aktivitas dan karena itu dapat digunakan untuk memproduksi ekstrak ragi dengan kadar sulfit rendah.
 - Biocatalysts yang menunjukkan pada acara IFT yang akan datang diadakan di Chicago 14 th - 17 th Juli 2013, berlokasi di stan 1689.

0 komentar:

Posting Komentar