http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Ulang Tahun Google ke 14 Ditandai Dengan Animasi Doodle

Ulang Tahun Google ke 14 Ditandai Dengan Animasi Doodle


Info Tentang Google : Ulang Tahun Google ke 14 Ditandai Dengan Animasi Doodle


Ulang tahun terbaru ke-14 Google adalah menjadi tema dari doodle terbaru.
Doodle Google dimulai dengan kue dengan 14 lilin. Setalah lilin ditiup, kue berubah menjadi logo Google dengan 14 lilin dibawahnya.

Tahun lalu, ulang tahun ke-13 Google ditandai dengan doodle yang menggambarkan adegan pesta. Berikut cerita di balik doodle
dalam kata-kata para seniman yang menciptakannya:
Saya adalah seorang desainer dalam animasi sebelum saya tiba di Google, saya suka film animasi. Semuanya dari film klasik seperti Pinnoccio dan The Jungle Book untuk film stop motion terbaru yang benar-benar menakjubkan ... Coraline dan Fantastic Mr Fox. Ketidaksempurnaan yang indah mereka memberi saya dorongan yang mendalam untuk membuat sesuatu dengan tangan saya ...

Pada Ulang Tahun ke-13 Google, saya sangat terinspirasi untuk membuat satu set miniatur doodle pada dek. Berharap untuk menyenangkan pengguna kami dengan bahkan hanya sepotong dari apa yang saya rasakan dengan menonton film-film, saya memperlakukan huruf sebagai karakter di sebuah pesta ulang tahun. Dikelilingi oleh satu set miniatur lengkap dengan kue mini, hadiah mini dan alat peraga mini lainnya.
Pertama kali Google membuat doodle untuk merayakan ulang tahun nya adalah pada tahun 2002, untuk menandai ulang tahun 4 Google.

1 komentar:

  1. tepat di hari ultah google, saya dapat kado istimewa dari adsense, yaitu kartu pos yang isinya No. PIN, anehnya ini 3 hari setelah ultah saya (24/9), Met..ultah google dan makasih hadiahnya...

    BalasHapus