http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Cloud Print Untuk Windows

Google Cloud Print Untuk Windows



Info Tentang Google Terbaru: Google Cloud Print Untuk Windows
Google pada hari Senin telah mengumumkan peluncuran Google Cloud Print untuk Windows, agar memudahkan Anda menggunakan layanan dari mana saja dalam sistem operasi Windows. Sebelum dirilis Google Cloud Print untuk Windows, untuk menggunakan Cloud Print pada Windows Anda harus menggunakan Google Chrome - aplikasi lain tidak bekerja.
Dengan inovasi peluncuran Google Cloud Print untuk Windows ini, sekarang tidak terjadi. Cloud Print Driver untuk Windows tersedia dari halaman Google alat (tool) , dan sekali download, akan bertindak seperti yang lain kabel atau printer jaringan yang terhubung ke mesin Windows Anda. Seperti yang Anda lihat, "Printer Cloud Google" ditambahkan ke halaman Print.


Google Cloud Print juga memberikan fasilitas pengguna dapat berbagi printer dengan orang lain menggunakan link Google Cloud Print. Pemilik printer dapat memilih siapa untuk berbagi printer dengan orang lain dan dapat juga mencabut akses yang mereka inginkan.
Terlepas dari Chrome (sekarang Windows), Google juga membuat sebuah aplikasi tersedia untuk Android di Google Play dan OS X di App Store. Memungkinkan Cloud Print untuk bekerja pada iOS dan platform lainnya.
Bagi mereka tidak menyadari, Cloud Print memungkinkan Anda untuk mencetak ke printer apapun, asalkan itu singkron dengan akun Google Anda dan terhubung internet . Beberapa printer memiliki kemampuan untuk bekerja dengan Cloud Print langsung atau jika tidak, Anda dapat melakukannya dengan melalui peralatan pada Chrome .

kunjungi Info Tentang Google Cloud Print untuk info lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar