http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google I/O

Google I/O





Info Tentang Google :
Google I/O adalah pengembang berfokus konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh Google di San Francisco, California . fitur teknis pada Google I/O, mendalami sesi yang berfokus pada membangun web, aplikasi mobile, dan perusahaan dengan Google dan teknologi web terbuka seperti Android, Chrome, Chrome OS, Google API, Google Web Toolkit, App Engine, dan banyak lagi. Google I/O awalnya dimulai pada 2008

Pada tahun ini Google telah membuka pendaftaran untuk konferensi tahunan Google I/O, tahun ini acara dilaksanakan untuk tiga hari dari dua biasa.

Dimulai pada tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 Juni 2012 di Moscone Center West di San Francisco, tiket untuk Google I/O $ 900 untuk peserta umum dan $ 300 untuk mahasiswa dan fakultas dari sekolah.

Dalam dalam hal ini Google bergerak sentris, Anda akan mendaftar untuk account + Google dan harus membayar dengan Google Wallet - merampingkan proses pendaftaran bagi perusahaan dan memastikan bahwa hal itu tidak harus bergantung pada pihak ketiga.

Pelajari web dunia teknologi terbaru, terobosan mobile dan sosial dan bertemu para developer yang mengubah mereka menjadi startups besok. Jauhkan diri Anda dan tim Anda mendorong inovasi di Google I/O, yang kembali ke Moscone Center San Francisco dari 27-29 Juni, 2012.

0 komentar:

Posting Komentar