http://hayakukeren.blogspot.com/ 2011-11-23 weekly 0.8 Info Teknologi: Google Play

Google Play

Info Tentang Google, Google Play

Apakah ini sebuah majalah hiburan? Sebuah toko online? Sebuah situs ulasan?


Info Teknologi :
Google Play adalah tempat menemukan, membeli, dan menikmati apl dan game di perangkat Android atau web di mana pun Anda berada. Anda berada. Dari ratusan ribu apl di Google Play, Apps, ebooks, streaming film dan musik, semua dalam satu tempat.

Tapi tunggu. . . saya mendengar beberapa menggerutu dari bangku di belakang?
ZDNet mengatakan bahwa beberapa aplikasi pengembang Android telah diberitahu untuk mengambil kontribusi mereka dan pergi ke tempat lain. Reddit, app dengan 300.000 pengguna yang dilarang karena isinya tidak sesuai dengan aturan kesopanan Google.
ZDNet mengatakan sebuah aplikasi dewasa juga telah dilarang. Ungkapan dalam polis ada "pornografi, kecabulan, ketelanjangan, atau aktivitas seksual." Apakah itu berarti mereka tidak akan mengalir komedi vulgar seperti American Pie atau thriller seksi seperti Basic Instinct?

Bagaimana dengan baterai? Lihat artikel Verge tentang : bagaimana Google Play "Angry Birds in Space" download menghisap energi dari ponsel Android. Sepertinya versi gratis bahwa Google menawarkan Putar memiliki iklan yang menghabiskan baterai. Jadi ada pilihan membayar premi, tapi kebanyakan orang tidak ingin membayar untuk aplikasi.

Lalu ada sistem pembayaran. Google Wallet adalah pilihan yang disukai. Berapa banyak orang yang menggunakan itu?

Saya mungkin terdengar sinis (bayangkan itu) tapi saya percaya bahwa Google play adalah langkah dalam arah yang benar. Untuk pemasar menjual barang digital, ini merupakan cara terbaik untuk memiliki aplikasi.

Apa pendapat Anda tentang Google play?

0 komentar:

Posting Komentar